Percakapan Nggak Penting di Tengah Rapat LPJ Departemen

2 June 2009 at 8:49 am | Posted in Life | 23 Comments
Tags: , , ,

Pagi-pagi udah ada rapat LPJ, selesai rapat buru-buru ke gedung Elektro karena ada kuliah jam setengah delapan. Nyampe depan kelas kok sepi. Pas masuk ke dalam cuma ada beberapa orang, dan mereka bilang:

“Yaa… satu orang lagi kena tipu. Dosennya ga ada nih.”

What the… annoyed kenapa ga ada yang ngasih tau gw… kenapa… kenapaaaaa… hiks….

Ngomong-ngomong soal rapat LPJ UAKI, itu baru rapat internal departemen, belum rapat besarnya. Rapatnya cuma sebentar karena anak-anak juga mau pada kuliah. Eh, di akhir rapat malah pada ngomong-ngomong ga jelas.  Mungkin ga akan selucu saat mendengar sendiri, tapi kira-kira begini:

Sekdep : “Gimana kalau setiap bulan diadain syuro rutin, buat evaluasi juga.”

Kadep : “Iya, mungkin bisa begitu, tapi sekarang kan sudah menjelang UAS jadi ditunda dulu. Apalagi pasti banyak juga yang mau pulang karena menjelang libur.”

Sekdep : “Ya, ini untuk ke depannya aja.”

Kadep : “Soalnya ana sendiri juga mau pulang.”

Ternyata yang mau pulang itu Kadepnya sendiri toh… oo

Sekdep : “Karena ini udah mau UAS, semoga UAS-nya lancar, jangan nyontek, jangan nerpe, supaya hasil UAS-nya berkah.”

Anggota 1 : “Kalo nanya boleh?”

Sekdep: “Nanya ke siapa?”

Kadep : “Ya, ke pengawasnya, kali aja ada soal yang hilang atau kurang, atau jawabannya hilang kan bisa ditanya ke pengawas?”

doh

Nah, barusan aja gw dikasih tau juga kalo hari ini closing-nya Olimpiade Brawijaya jam empat sore, dan mesti pake baju panitia. Emang sempat tertunda closing-nya kemaren karena masih menunggu sponsor. Tapi ngomong-ngomong gw sebenernya males pake baju panitia, tangan pendek sih, kan aneh kalo rangkep-rangkepan f053074bcce500fbd1e2327d49748a6d.

Mau ngomong apa lagi, ya… masih dua jam sebelum kuliah berikutnya, tugas DPK udah diupload… 22416dced8b59446db8cd366cc925d09. Ah, iya, tugasnya itu bikin konversi bilangan biner, desimal, oktal, sama heksadesimal. Semuanya udah selesai kecuali ngubah biner ke desimal. Salah terus, ah, sampe bingung sendiri.

Pas gw tanya sama anak-anak, mereka malah balik nanya emangnya perlu pake konversi biner ke desimal juga, soalnya rata-rata bikinnya cuma dari desimal ke biner, oktal, sama heksadesimal, dan ga bikin yang sebaliknya.  Heeh… gimana sih ini, kok beda-beda pengertian tugasnya? doh Akhirnya yang gw kumpul cuma konversi desimal->biner, oktal, heksa; oktal->biner, heksa, desimal; heksa->desimal, biner, oktal. Ada yang punya ide buat konversi binernya? sad

Satu lagi, pembaca sekalian, emoticon yang gw pasang di sini pada muncul ga? Kok kalo gw yang buka ga mau muncul ya? f053074bcce500fbd1e2327d49748a6d

About these ads

23 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Pertamax

  2. hihihihihihi

    *Syuro’ UAKI sekarang kaya gitu?*

    Anti departemen apa toh dek??

    hihihihi lutuu deh..hihihihi

    *Ga berhenti-berhenti ketawa*

  3. di gw gak muncul tuh… gak tau kalo yang lainnya.

    itu bilangan matematika gw gak ngertii… puyeng ngertiin maksudnya. hehehe… belom belajar sih :D

  4. hehehe..ya ampun..syuro..syuro..syuro..
    uda berapa taun ya ga gitu lagi..(lmao)
    (rofl)lucu juga ya syuro yg tervisualisasikan…gmn ya kalo bernasyid di visualisasikan..:-)

  5. muncul k0k em0tic0nnya.

  6. ko banyak tulisan2 link berangka2 ga jelas gtu…

    berartii tuh emoticon kaga muncul

    UAKI teh naon ya?

  7. Qie :)

    shofiyah
    he he he… begitulah, sebenernya masih ada lagi, tapi ga tau gimana ngedeskripsiinnya

    di departemen multimedia, makanya di sebelah itu ada banner website :D

    diazhandsome
    iyah? hmm… kok bisa sebagian muncul sebagian nggak ya, padahal sebelumnya baik2 aja :?

    fajarembun
    He he he… kayak yang udah tua aja nih ngomongnya (lmao)
    *kebiasaan nge-plurk, kode emoticonnya kebawa2 terus* (lmao)

    melyn
    muncul? kok aneh ya?

    Prib
    hmm… ini satu lagi bilang ga muncul, jadi tambah bingung
    UAKI itu, kayak Gamais-nya ITB

    • hehehe..masih muda kok..kan masi ada Om Jendral UAKI…itu kan lebih tua dari saya…hehehe..

      blum tau klo chatting insan plurk..pake emote gituan..(lmao)(rofl) haha..ni buktinya juga..taruh di tulisan..emang kan emote plruk itu unik..:D

      • ha ha ha, iya, emoticonnya lucu-lucu sih :-D

  8. Yee!! Emoticonnya udah munclu (banana_rock)

  9. sekarang baru muncul… huahaha…

    kok iso ngono tho?

  10. yg di artikel muncul kok
    btw, ttg konversi biner ke desimal…
    bukannya itu gampang ya?
    misal biner:
    11101001 lalu dijadiin

    10000000 = 128
    1000000 = 64
    100000 = 32
    1000 = 8
    1 = 1
    ————— +
    233

    11101001 = 233 desimal (CMIIW) :mrgreen:

  11. btw, yg percakapan diatas itu, saya ngakak, lucu deh

  12. Jawabannya ilang!! gak disertakan pada soal ujian.. hahahaha. :D
    bener, ngomongnya lagi pada ngelantur.. yang penting kan fun. hehehe. :D

    emoticonnya muncul bos! :D

  13. soalnya ana juga mau pulang, mau nyontreng pas pemilu… haha

  14. diazhandsome
    ada yang salah di kode html-nya ternyata :mrgreen:

    andyan
    ah, iya, pertanyaannya kurang
    maksudnya itu tugasnya disuruh bikin program konversinya
    nah, tinggal yang dari biner itu nggak mau jalan2, processor fault melulu :?

    Taruma
    he he he, iya, endingnya malahan pada bercanda melulu :-D

    Umar
    he’eh, lah, pemilu presiden lagi nah

  15. ghihihih.. rapat yg kek gitu yang bikin seger. banyak “sppof”nya :lol:

  16. penting ngga ya ninggalin koment di sini
    hehehehe

  17. oalaahh… itu emoticon dari twitter kan?

    • bukan diaz tapi dari plurker..klo twitter ga ada emote nya…

  18. oh gosh… bahasanya… matematik banget!!!! *alergi* wakakakk

  19. oh, bikin programnya toh
    kirim dnk sourcekode nya ke saya :mrgreen:
    kepengen belajar lagi, hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: